Ekspeidisi Surabaya Fakfak l Wa 082141127937

Pengiriman Kontainer ke seluruh Indonesia Via Spil

Ekspedisi Surabaya Fakfak – Anda sedang mencari jasa pengiriman kontainer surabaya Ke selurah indonesia  dengan harga termurah dan terpercaya?  Aura Abadi Logistik Jawabnya karena kami merupakan jasa pengiriman kontainer termurah yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Anda sedang mencari harga jasa pengiriman kontainer murah, mulai dari dari kontainer 20feet, kontainer 40feet, Tenang saja karena kami solusinya, karena kami bisa membantu anda untuk memberikan penawaran harga termurah untuk jasa pengiriman kontainer yang bisa dikirim ke

Aura abadi logistik adalah perusahaan ekspedisi di Surabaya yang melayani pengiriman ke berbagai pulau dan kabupaten di seluruh Indonesia. kami hadir dengan pelayanan terbaik dan tepat waktu. dengan sederet pengalaman yang di miliki, kami mampu memberikan solusi atau mengatasi permasalahan anda terhadap pengiriman barang yang mungkin saat ini anda hadapi. Oleh sebab itu kami selaku penyedia Jasa Ekspedisi Murah dengan Layanan Prima kami akan terus berinovasi untuk dapat memberikan solusi pelayanan terbaik untuk bisa mengirimkan barang hasil produksi atau yang bersifat komoditi dengan biaya yang terjangkau, nyaman, aman dan juga tepat waktu.

xr:d:DAF-UpSz4S0:8,j:498068126707952087,t:24030202

Berapa Tarif Pengiriman Barang/Ekspedisi ke Seluruh Indonesia?

Dikarenakan untuk dapat menghitung harga yang sesusai dengan segala kebutuhan anda maka kita harus mengetahui terlebih dahulu jumlah kuantitas dari barang anda, anda juga dapat menghubungi (klik tombol) contact person marketing dibawah yang sudah kami sediakan

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Fakfak

Ekspedisi Surabaya Fakfak , – Kami selaku ekspedisi murah aura abadi logistik menginformasikan kepada masryarakat Jayapura, bahwa jasa pengiriman cargo murah Aura Abadi Logistik telah hadir di kota Anda. Bagi Anda yang mendambakan Jasa pengiriman barang dengan tarif pengiriman murah dari Tanjung Selor ke seluruh area wilayah Indonesia atau dari kota anda ke lokasi tujuan Tanjung Selor, saatnya anda beralih dengan Ekspedisi Aura Abadi Logistik. Aura Abadi Logistik hadir untuk melayani pengiriman barang anda dengan tarif yang sangat murah dan bersaing. namun tetap dengan pelayanan yang sangat profesional juga berstandart. Tunggu apalagi segera hubungi team Marketing kami untuk secepatnya melakukan pengiriman anda.

Kriteria Kirim Barang

Simak kriteria di bawah ini sebelum memilih ekspedisi pengiriman antar provinsi:

  • Memberikan harga atau tarif yang transparan. Mulai dari pengukuran sampai ke penimbangan dilakukan secara akurat dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya.
  • Menjangkau cukup banyak kota di Indonesia. Misal dari Jawa ke Sumatera, kota yang dicakup tidak hanya Medan atau Palembang saja, tapi juga kota lain di sekelilingnya.
  • Selalu memberikan jaminan atau garansi selama pengiriman.
  • Memberikan resi yang bisa dipakai untuk melakukan tracking barang.
  • Tim CS yang selalu tanggap jika ada masalah terjadi.

Tips Sebelum Memakai Ekspedisi

Sebelum menggunakan jasa pengiriman barang antar provinsi, simak beberapa tips di bawah ini.

  • Hanya mengirim barang yang aman. Apabila berisiko rusak, gunakan pembungkus yang kuat, bila perlu dengan kayu.
  • Jujur dengan barang yang dikirim. Hal ini akan memudahkan proses klaim jika ada rusak atau mengalami hilang.
  • Hanya menggunakan ekspedisi yang memang sesuai dengan kebutuhan. Misal kirim barang dalam jumlah banyak atau kirim barang satuan saja.

Kelebihan Aura abadi logistik

  1. Status perusahaan yang jelas
  2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Utama Jasa Cargo Surabaya

Aura abadi logistik menyediakan layanan utamanya untuk membantu masyarakat yang ingin mengirim barang dari Surabaya ke berbagai tujuan kota di Indonesia. Jasa pengiriman spesialis barang banyak dan besar ini menyediakan layanan pengiriman dari Surabaya.

Layanan pengiriman yang disediakan tidak hanya untuk tujuan Seluruh Indonesia. Aura abadi logistik melayani pengiriman ke Luar Pulau. Berikut beberapa layanan ekspedisi yang disediakan.

Jika Anda ingin mengirim barang atau membutuhkan layanan ekspedisi Surabaya, dapat menghubungi customer service Aura abadi logistik. Kantor agen terdekat juga siap membantu Anda yang membutuhkan jasa kirim barang. Jasa ekspedisi ini memiliki beberapa layanan utama jasa cargo seperti berikut.

  1. pengiriman barang retail atau kecil
  2. pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
  3. pengiriman segala jenis mobil
  4. pengiriman segala jenis sepeda motor
  5. pengiriman alat berat
  6. pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
  7. pengiriman segala jenis sepeda gowes
  8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

  1. Jangan dipacking plastick tipis
  2. Gunakan kardus atau container box
  3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
  4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
  5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
  6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
  7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yg butuh penangan khusus
  8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen gorontalosia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 11 tahun melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif jasa pengiriman barang yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi paling murah dengan harga yang sangat bersaing.

Dicover Asuransi

Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga dapat meminimalisir dampak dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan jemput antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang sangat memenuhi standart.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui Marketing ataupun staff kami yang selalu stand by kapan saja untuk anda

Pelayanan Ekspedisi Kami

  • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Tujuan pengiriman barang.

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi kebutuhan logistik anda dan kami akan tetap berhubungan baik dengan para costumer.

Contact Marketing kami 

Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No 49 A, Surabaya Jawa Timur , Indonesia

Telp: 0821 4112 7937

Telp: 0821 3197 9853

WhatsApp: Chat Now!

Published by al baru

https://www.auraabadilogistik.com/jasa-pengiriman-barang-surabaya-cepat/ https://jasapengirimankontainer.com/2023/05/17/jasa-kurir-murah-surabaya/ https://jasapengirimankontainer.com/2023/04/08/jasa-ekspedisi-kontainer-murah-surabaya/ https://pengirimanantarpulau.com/ekspedisi-murah-surabaya/ https://kapallct.com/sewa-lct-makassar-sulawesi/

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started